Lukman Anzar Nz

Lukman Anzar Nz

Minggu, 08 Juli 2012

Anzar Bagi" Curhatan Puisi Part 1


Kali saya akan berbagi karya puisi saya sendiri yang memang ini semua aku yang mengalaminya. Dan mengapa saya mengmbil tema dari kehidupan aw sendiri, itu karena bagi saya kalau memembuat karya yang indah itu harus dengan tulus dan ikhlas. Dan Ini Puisi Saya Yang pertama
(Perhatian Puisi Ini Saya Sendiri Yang Membuatnya)


Impian

Aku tenang menunggu disini untukmu

Mengharapkan waktu akan membantuku

Biarpun untuk menggapai dikau itu tak mungkin

Bagiku jika dilakukakan dengan sepenuh hati

Pasti itu akan tergapai dengan hasil yang sempurna

                                                Keinginanku kuat karena aku yakin

                                                Kamulah yang terbaik untukku
Kaulah impian impianku

Kaulah harapan harapanku

Yang selama ini terpendam dalam hati

Kaulah impian impianku

Kaulah harapn harapanku

Yang taakan pernah hilang dari kehidupanku


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bukan Sekedar Fans

Disaat aku pertama melihatmu

Entah kenapa aku ingin slalu menatapmu

Disaat aku mendengar suaramu

Entah kenapa suara ini terus terngiang di fikiranku

                                                Ingin rasanya aku berkenalan denganmu

                                                Dan menjadi teman dekatmu

                                                Tapi apakah mungkin

                                                Jika yang suka padamu atau yang fans padamu itu

                                                Bukan diriku saja tapi masih banyak

Aku bukan sekedar penggemarmu

Tapi aku ingin sekali saja bertemu denganmu

Aku bukan sekedar pendukungmu

Tapi aku juga ingin mendampingimu

Aku tak ingin disamakan dengan orang lain

Yang sekedar menyukaimu disaat kau sedang terkenal

Tapi aku akan mendukung menunggu dan mendampingimu

Didalam suka maupun duka

Karena aku bukan sekedar bernama FANS


 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keiklhasan Cinta


Hari-hari telahku lewati

Kulewati dengan canda dan tawa

Meskipunku lewati tanpa dirimu

Aku mencoba untuk tegarkan diriku
Kudisini melihat dirimu

Bahagia dengan pujuaanmu
Ku bahagia melihat dirimu bahagia

Ku senang melihatmu tersenyum lagi

Karena bagiku jika kau memang bahagia denganmu

Aku senang walaupun perih hati ini

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seperti Menggapai Bintang
Kukagumi dirimu

Seakan kulupa diriku sendiri

Kubanggakan dirimu

Seakan dirimu Sulit tuk dilupakan
                                    Ingin dekati dirimu
                                   
                                    Tapi itu tak mungkin

                                    Kalaupun itu bisa

                                    Itu hanyalah mimpi

Semua ini akan sulit kujalani

Semua ini akan penuh rintangan

Seperti melihat bintang

Yang taakan pernah bisa kugapai


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebuah Impian
Kaulah impianku dan Kaulah harapanku

Karena kau adalah penyemangat dalam hidupku ini

                                                Ku bahagia karnamu

                                                Kutersenyum lagi karnamu

                                                Begitu indahnya cintamu

                                                Dimataku kau yang terindah
Kaulah yang aku puja dan kau tujuanku hidup

Datang kehidupanku mememberikan warna warni cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar