Lukman Anzar Nz

Lukman Anzar Nz

Sabtu, 07 Juli 2012

Crows Zero Style (Genji Takiya)








Genji Takiya tokoh yang ada di crows zero yang sangat menonjol ini merupakan sosok yang membuat orang akan terpengaruh dengan kata" untuk menantang , dan dia bertujuan untuk menguasai sekolah Suzuran dengan tangannya sendiri.

Tapi bukan karena itu aku suka ma Genji Takiya Tapi Gua suka ma style dia yang cool n g banyak bicara. dan tak termasuk style rambutnya . hampir saja aw mengikuti gayanya . Waktu Ujian kemarin hu... untungnya waktu itu hari terakhir ujian ya g jadi kena pemeriksaan deh... . Dan setalah itu aku pikir" buat apa juga aku niru gayanya aku kan masih sekolah . lalu aku putuskan buat potong tu style JAPANES Style .

Dan sekarang aw tu lebih suka gaya rambut pendek rapi and simple b ga bakalan dah kena yang namanya pemeriksaan. Tapi yang tetap membekas adalah gayanya yang sok coll. hihihi tapi emang aku kan anaknya sok cool. walau cool tapi aw tetep arama kok ma teman teman aw....

Jadi kalau masih sekolah g usah aneh" deh gayanya tampil apa adnya ajah deh. Itu pasti lebih keren.

1 komentar: