Lukman Anzar Nz

Lukman Anzar Nz

Minggu, 08 Juli 2012

Pengalaman Menarik dan Menegangkan Saat Di Bromo


Kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya saat liburan kemarin. Liburan saya ini tidak terduga tiba tiba saja teman teman mengajak saya untuk pergi ke bromo, dan waktu itu saya masih dirumah yah nganggur gitulah namanya juga liburan. Tok tok tok he ayo berangkat teman gua bilang trus aku tanya kemana he kok tregesa gesa amat , teman gua jawab ke Bromo lah , lalu ku jawab ayo berangkat wez.Tanpa persiapan apapun kami pun langsung berngkat dan hanya bermodalkan uang 100 ribu doang.
Seakan mau berangkat eh ada teman kita yang belum kumpul , terpaksa deh kami semua jemput dia kerumahnya. Sesampai dirumhanyapun kami masih menunggu karena dia masih tidak ada dirumah. Hu kesel banget deh lau harus trurs truss an kayak gini. Tak lama kemudian teman yang kami tunggu akhirnya datang juga, tanpa basa basi pun kamipun langsung berangkat .
Perjalanan pun kami mulai sekitaran pukul 3 sore, kami sampai di bromo saja sekitaran jam 6 dengan kecepatan 100 dan tanpa rem hu..... banter juga ya.... .  sesampai disana kamipun masih dibungungkan mauh menginap dimana eh... terpaksa dah kami numpang di rumah penduduk sekitar sana dengan biaya yang tidak murah loh. Coz waktu itu kami belum sipa untuk berangkat eh.... terpaksa kita semua urunan untuk menyewah tu rumah .

gak yangka ya bromo tu dingin banget , sampek sampekaan gua dobelanberlapis lapis. Air minum yang hangat sekalipun jika ditinggal bentar ajah udah langsung dingin hu... exstrim banget cuacanya. Daripada berlama lama kami berdiam di luar kami pun masuk untuk langsung tidur karena besok masih nayak kegiatan yang akan kami lakukan.

Ke esokan harinya kami bangun pagi sekali sekitar 3 pagi karena kami ingin melihat sunrise di bromo kami pun berpamitan dengan pemilik rumah dang lasngsung berangkat. Walaupun dingin menghambat dengan hidung yang timbah timbah bera air kami langsung menunu pananjakan . yaitu daerah yang digunakan untuk melihat sunrise dibromo.

Setelah puas melihat sunrise kami pun langsunng melanjutkan untuk pergi ke bromo untuk ah... biasalah narisnya kumat . dan g lupa kami juga foto foto dengan bule ihir..... walaupun gengsi tapi tu bule menyambut kita dengan welcome.

Sudah yah teman teman liburan gua kali ini seru dan taakan pernah lupa karena g didampingi ortu alias orang tua. Jika memang berminat mau ke bromo jangan lupa bawah persiapan yang matang ya agar ga sama kayak aw dan teman teman aw yang g siap ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar